Monday, March 25, 2013

lemot? no way!

Di jaman sekarang, yang paling ngetrend apalagi kalo bukan smart phone? Kalo mata lirik kiri kanan, pasti kita bakalan nemuin tiap orang lagi terpaku sama smart phone masing-masing, entah  mereka lagi chatting, twitteran, facebookan, dll, yang jelas ibarat perangko sama lem, gak bisa lepas.

Gadget smart phone yang sering kita temuin kan banyak banget tuh, tapi yang paling sering sih Blackberry. smart phone yang bernama Blackberry emang canggih banget sih sob, smart phone ini yang pertama kali punya inovasi baru, yaitu "blackberry messenger" biasa kita singkat "bbm". Pertama kali produk Blackberry keluar di Indonesia, smart phone ini laku keras, dan yang beli gak cuma kalangan orang muda, tapi berbagai kalangan.

Nah, kebanyakkan tuh kalo udah punya smartphone pasti dong kita mau layanan yang oke banget, beruntung di Indonesia sih ada provider yang kece abis, namanya simPATI. Kalo kalian semua masih pake provider yang lain, mending langsung pindah ke simPATI, soalnya murah dan signal selalu bagus dimana-mana. Biasa kita sering twitteran, kan? Gak mau dong kalo lagi sending tweet tiba-tiba connection error, terus lagi nonton video di youtube, ehhhh ngadet-ngadet gitu. Pasti rasanya pengen banting smartphone-nya karena saking lemot tuh smartphone. Daripada sayang dibanting, mending ganti provider ke simPATI deh! biar hobi kita yang sosialita banget gak sampe keganggu. Lemot? NO WAY!

www.telkomsel.com/bb-sosialita


No comments:

Post a Comment